Friday, 16 August 2013

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop






Jakarta - Memasuki minggu ketiga Agustus, sejumlah film baru telah rilis di bioskop. Di antara deretan film-film Hollywood, ada dua film Indonesia yang juga baru tayang. Apa saja?


1. Elysium


Los Angeles 2154. Populasi bumi berlebihan, wabah penyakit melanda. Wajah bumi sudah tak indah lagi dengan pemukiman kumuh sepanjang jauh mata memandang. Bumi hanya ditinggali kaum golongan bawah, sementara para jetset bermigrasi ke 'surga' bernama Elysium.

'Elysium' disutradarai Neill Blomkamp yang juga menulis skenario. Film ini dibintangi Matt Damon, Judi Dench, dan William Fichtner.





2. Crazy Love


'Crazy Love' disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Sebelumnya ia telah mengarahkan dua produksi film Maxima berjudul 'Tampan Tailor' (2013) dan 'Brandal-Brandal Ciliwung' (2012).

Film tersebut bercerita tentang masa-masa percintaan di zaman SMA, lengkap dengan drama yang khas ala remaja. Film ini juga menyorot konflik dalam pertemanan.

'Crazy Love' dibintangi oleh Adipati Dolken, Tatjana Saphira, Zidni Adam, Kemal Pahlevi, Herrichan, Una Putri, Ray Sahetapy, Ira Wibowo, dan Harry de Fretes. Selain itu ada penampilan khusus dari penyanyi Judika.






3. The Call


Jordan (Halle Berry) bekerja sebagai operator darurat 911. Sebuah laporan pencurian dari seorang wanita yang berakhir tragis, membuatnya terguncang. Dengan dukungan kekasihnya seorang polisi (Morris Chestnut), ia memutuskan untuk mundur, menikmati hidup dan mengajar orang lain tentang seluk-beluk profesinya.

Ternyata Jordan belum bisa melepas profesinya begitu saja, ketika seorang remaja, Casey (Abigail Breslin) diculik oleh seorang pembunuh berantai (Michael Eklund), ia berhasil menghubungi 911 dari mobil pembunuh.






4. Setelah 15 Tahun


Selain menampilkan footage video terkait dengan gerakan Reformasi 1998, film ini mewawancarai para narasumber yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, mantan aktivis 1998 maupun awam. Film ini adalah kilas balik Reformasi 1998 sekaligus mengajak penonton untuk bercermin pada kenyataan pahit yang melanda Republik Indonesia sekarang ini.

'Setelah 15 Tahun' disutradarai Tino Saroengallo dengan bintang utama Tora Sudiro.


5. Street Dance All Stars


Ethan (Theo Stevenson) dan Jaden (Akai) memiliki rencana merekrut kru, membuat pertunjukkan seni, mengumpulkan uang dan menyelamatkan The Garage (klub mereka) dari pembongkaran, sementara Ethan mencoba menarik perhatian gadis impiannya dengan keterampilan menari.

Film ini disutradarai Ben Gregor.


Reactions:

1 comments: