Sunday, 18 August 2013

Smartwatch Samsung Galaxy Gear Meluncur September






Jakarta - Sudah dipastikan, jam tangan pintar Samsung akan memulai debutnya pada bulan September nanti. Dijuluki Galaxy Gear, gadget ini tak hanya bisa dipakai untuk browsing, namun juga untuk membuat panggilan telepon.

Jam tangan tersebut bakal membuat persaingan bisnis dengan Apple kian meruncing. Pasalnya, Apple juga santer diberitakan tengah menyiapkan piranti serupa, iWatch.

Dikutip dari Bloomberg, Minggu (18/8/2013), Galaxy Gear akan diperkuat dengan sistem operasi Android. Perusahaan Korea Selatan ini bakal menguak produknya tersebut pada 4 September mendatang.

Tanggal yang dipilih tersebut hanya berjarak dua hari dengan pameran elektronik IFA di Berlin. Adapun diyakini, pada saat yang bersamaan dengan melenggangnya Galaxy Gear, Samsung juga akan menguak keberadaan Galaxy Note 3.

Galaxy Gear kabarnya tak akan mengusung flexible display. Display yang dapat ditekuk ini sebelumnya dipercaya akan menjadi salah satu spesifikasi Gear, berdasarkan paten yang terdaftar di Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Nah, tak hanya bersaing dengan Apple, Samsung juga harus berkompetisi dengan produsen Sony Corp yang sudah duluan mengeluarkan smartwatch. Samsung diprediksi akan mulai menjual produknya pada tahun 2013 ini.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment